Selasa, 09 September 2014

Cara Mencari Uang Tanpa Modal


Cara mencari uang tanpa modal. Mencari uang didunia internet atau online tidak ada yang tanpa modal. Semua usaha butuh modal walaupun sedikit. Nah karena butuh modal sedikit yaitu minimal jaringan internet kita sebut saja cara mencari uang tanpa modal.


cara mencari uang tanpa modal, reseller, dropshipping
cara mencari uang tanpa modal
Yang saya tulis ini cara mencari uang tanpa modal yang realistis. Disamping dengan modal jaringan internet, anda buth juga hape dan nomor rekening. Hape atau laptop dan nomor rekening.  Cara mencari uang tanpa modal ini adalah dengan menjadi reseller atau menjualkan barang milik orang lain atau bisa juga drop shipping.

Yang masuk akal adalah dengan cara dropshipping. Anda tidak butuh website atau blog untuk bisa menjualkan barang milik orang lain. Anda hanya butuh katalog barang yang akan dijual atau gambar yang akan dijual. Pandai-pandailah anda memanfaatkan facebook, instagram dan google plus. Nah dengan cara tersebut anda boleh dikatakan cara mencari uang tanpa modal.

Anda bisa juga memanfaatkan blog gratisan semacam blogspot dan media ngeblog lainnya yang gratisan. Atau anda bisa juga memanfaatkan media marketplace untuk menjualkan barang milik orang lain. Dengan bermodalkan gambar anda bisa memasang barang-barang orang lain yang ingin anda jualkan, namun pastikan kesediaan barangnya. Jangan sampai ketika ada pembeli dan barang yang anda pasang tidak ada atau sudah habis. Hal tersebut akan mengecewakan pembeli anda dan nilai anda di marketplace tersebut juga jadi minus.

Pastikan bahwa pemilik barang yang anda jualkan tersebut mau dibayar mundur karena jualan di market place biasanya uang diterima selama kurang lebih empat hari sampai seminggu atau sampai barang yang anda kirimkan kepada pembeli diterima pembeli. Disini anda juga harus mempunyai sedikit modal sekedar untuk ongkos mengirimkan barang tersebut pada pembeli.

Kalau anda punya seikit modal anda bisa membeli barang yang anda jual dari penjual dan menunggu keuntungan sampai uang dari pembeli barang anda bisa diterima dari market place.

Cara lain adalah dengan cara menjadi reseeller dengan bermodalkan link yang anda dapat dari produsan yang ingin anda jualkan. Misalkan link jualan ebbok atau barang-barang lain yang dimana anda terdaftar sebagai reseller.

Tidak ada cara mencari uang yang benar-benar tanpa modal. Semua buth modal, minimal jaringan internet,hape atau laptop dan rekening. Coba ada pembeli yang mau membeli barang anda dan anda tidak punya rekening, kemana pembeli tersebut mau mengirimkan uangnya pada anda?

Jadi pada intinya semua usaha itu pakai modal, tidak ada cara mencari uang tanpa modal seratus persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar